somberena parlementa

Kepuasan Masyarakat Menurun, Camat Tallo Evaluasi Kinerja Jajarannya

Selasa, 16 Juli 2019 12:04 WITA Reporter : Anki
Kepuasan Masyarakat Menurun, Camat Tallo Evaluasi Kinerja Jajarannya

MAKASSARMETRO – Indeks kepuasan masyarakat di rasa belum baik, Camat Tallo, Ruly Nurdin mengumpulkan jajaran dan staf pemerintahan Kecamatan Tallo di Aula Kantor Camat Tallo, Selasa (16/7/2019).

Ruly Nurdin menyampaikan kepada seluruh jajaran dan staf terkait belum baiknya tingkat kepuasan masyarakat memasuki bulan ke 10 memimpin sebagai Camat.

Ia menegaskan, setelah menganalisis Standar Operasional Pelayanan (SOP), menurutnya memang masih ada yang perlu dibenahi, khususnya di wilayah administrasi pelayanan.

“Jika merujuk pada SOP, memang masih ada beberapa yang harus kita perbaiki di antaranya mesti ada keseragaman format persuratan,” ungkap Ruly.

“Selain itu rasanya kita perlu melihat kembali persyaratan kelengkapan berkas antarkelurahan dan kecamatan, kasian kodong masyarakat mesti bolak balik,” lanjutnya.

Namun dengan bekal pengalaman yang Ruly miliki, ia juga mampu memahami berbagai kendala yang dirasakan egenap jajaran hingga para stafnya di lapangan.

“Kami sudah mendengar berbagai kendala yang teman-teman pelayanan hadapi, utamanya apa yang menjadi kekurangannya saya sudah berkoordinasi dengan pak Sekcam semoga secepatnya kami memperbaiki alur dan sistem sesuai SOP yang berlaku,” tutupnya.

Rapat evaluasi tersebut juga dihadiri Sekretaris Camat Tallo, Abd Muis, Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta seluru Kepala Seksi Kecamatan Tallo.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca