somberena parlementa

Pemerintah Kecamatan Tallo Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

Rabu, 31 Juli 2019 15:20 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemerintah Kecamatan Tallo Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kecamatan Tallo mengadakan rapat kordinasi dalam rangka menjalin silaturahim antara perangkat pemerintahan. Rapat dilangsungkan di Ruang Aula Lantai 3, Jln. Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Kota Makassar, Rabu (31/7/2019).

Rapat dipimpin langsung Camat Tallo, Zainal A Takko, SE, didampingi Sekcam Tallo, Benyamin Budianto Turupadang, S.Stp., Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan Kecamatan Tallo, Indah Irawati, S.Sos.,M.Si, serta dihadiri seluruh staf kecamatan dan pejabat struktural Kecamatan.

Dalam rapat koordinasi kali ini Camat Tallo, Zainal A Takko mengajak kepada seluruh staf perangkat kecamatan untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat para perangkat dan staf bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,” kata Zainal.

Ia juga mengingatkan rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja.

Zainak juga mengajak staf pemerintahan untuk bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Kota Makassar serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik.

“Kekompakan dapat memengaruhi kinerja kita, Kita tidak memulai dari nol, tidak berdiri di titik nol, lebih matang menanggapi persoalan, cara pandang yang berbeda jadikan untuk memperbaiki kerja kita. Tugas kita ikuti aturan, mari kita bersinergi, petugas kebersihan lebih meningkatkan lagi tupoksinya betul betul sampahnya, lingkungan diperhatikan,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca