somberena parlementa

Kelurahan Lembo Rangkul RT-RW dan FKPM Jaga Kamtibmas

Sabtu, 03 Agustus 2019 19:28 WITA Reporter : Ikbal
Kelurahan Lembo Rangkul RT-RW dan FKPM Jaga Kamtibmas

MAKASSARMETRO – Lurah Lembo, Kecamatan Tallo, Muhammad Ansar Daeng Tulung akan mengoptimalkan peran Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.

Menurutnya, Keberadaan FKPM sangat vital dalam mencegah dan mengurangi dampak kerawanan sosial yang sering terjadi di beberapa wilayah seperti Sapiria, Gotong dan Lembo.

“Sejak bertugas kembali di Kelurahan Lembo, kami langsung membangun komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, Ketua RT- RW dan tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (3/8/2019).

Sementara itu, Ketua RW 02 Sapiria Kelurahan Lembo, Sumardi Daeng Se’re yang tergabung dalam FKPM Kelurahan Lembo, mengaku telah menyusun beberapa rencana kerja untuk meminimalisir kegiatan negatif seperti peredaran narkoba dan tindak kriminal lainnya di Sapiria.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengagendakan pertemuan antara pengurus FKPM, pemerintah kelurahan, ketua RT atau RW dan tokoh masyarakat, untuk membahas hal tersebut,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca