somberena parlementa

Turnamen Tallo Cup Dalam Rangka HUT RI ke-74

Sabtu, 10 Agustus 2019 12:59 WITA Reporter : Ikbal
Turnamen Tallo Cup Dalam Rangka HUT RI ke-74

MAKASSARMETRO – Jelang Turnamen Tallo Cup I, panitia rapat pemantapan yang melibatkan Camat Tallo, Zainal A Takko, SE, selaku tuan rumah Kecamatan Tallo, dilangsungkan di halaman kantor Camat Tallo, Jln. Arif Rahman Hakim, No 54 Makassar, Kamis malam (8/8/2019).

Rapat pemantapan persiapan menjelang hari pelaksanaan tournamen Tallo Cup I yang akan dilaksanakan, Selasa 13 Agustus mendatang. Rapat persiapan tersebut berlangsung dan meminta keterlibatan Kelurahan se-Kecamatan Tallo, untuk melibatkan Tim sepak bola mini (7 vs 7), dengan total hadiah Rp 30 juta.

Ketua Panitia Pelaksana, Asmir mengatakan tournamen bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola di Kota Makassar, karena Tallo Cup I dibuka untuk umum.

Lebih lanjut, Camat Zainal A Takko mengatakan, guna mendukung Tallo Cup I, Pemerintah Kecamatan Tallo akan mengundang beberapa tim yang ada di Kecamatan Tallo.

“Tournamen ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim antarpemuda, untuk menjalin solidaritas, dan melatih sportivitas serta semangat para pemuda, merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarakat, dengan olahraga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antarsesama baik tua, muda, dan semua kalangan masyarakat,” ungkap Camat Zainal A Takko.

Tallo Cup I sendiri dijadwalkan akan dihadiri CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Topik berita Terkait:
  1. HUT ke-74 RI
  2. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca