somberena parlementa

Remaja di Sulsel Dianiaya 5 Orang Hingga Tewas Gara-gara Geber Motor

Selasa, 13 Agustus 2019 22:34 WITA Reporter : Haider
Remaja di Sulsel Dianiaya 5 Orang Hingga Tewas Gara-gara Geber Motor

MAKASSARMETRO – Dilaprokan ada 5 Remaja di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dibekuk polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda. Pelaku menganiaya korban karena tak terima menggeber motornya di depan para pelaku.

Kejadian ini terjadi Minggu 11 Agustus lalu sekitar Pukul 18.30 Wita saat para pelaku sedang duduk santai di sebuah bengkel motor di Desa Bala, Kecamata Bajo, Luwu. Saat itu, korban diduga melintas dan menggeber-geber motor miliknya kepada pelaku hinga memancing kemarahan.

“Kejadiannya yakni awalnya korban melintas dengan menggunakan sepeda motor di tempat pelaku sedang berkumpul di bengkel A2 Jaya Motor di Kelurahan Bajo, Kecamatan Bajo, namun pada saat korban melintas, korban memainkan gas motornya (menggeber-geber, red) dan mengarah ke pelaku. Seketika itu para pelaku langsung mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, Selasa (13/8/2019).

Pelaku yang mengejar korban kemudian dianiaya bersama-sama hingga tak sadarkan diri. Setelah dianiaya, keluarga korban membawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan.

“Pada saat korban telah ditemukan oleh pelaku, pelaku langsung memukul dan mengeroyok korban dengan menggunakan batu secara berulang-ulang sehingga korban tidak sadarkan diri dan pelaku meninggalkan korban,” jelasnya.

Kelima pelaku yakni, A (18), I (17) IY (19), C (17) dan satu diantara pelaku yakni A (1) buron dan dalam pengejaran petugas.

Kini para pelaku diamankan di Polres Luwu guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca