somberena parlementa

HUT ke-74 RI, Tallo Gelar Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan

Kamis, 15 Agustus 2019 10:14 WITA Reporter : Ikbal
HUT ke-74 RI, Tallo Gelar Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan

MAKASSARMETRO – Sebagai rangkaian perayaan HUT ke-74 RI, Kecamatan Tallo menggelar rapat renilaian lomba dan pembinaan lelurahan. Lomba ini digelar sebagai pembinaan dan evaluasi perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan masyarakat, dan pemberdayaan masyarakat.

Adapun Kecamatan di Tallo yang mengikuti lomba yaitu, Kelurahan Lembo, Kelurahan Kalukuang, Kelurahan La’latang, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kelurahan Suangga, Kelurahan Tammua, Kelurahan Rappojawa, Kelurahan Wala Walaya, Kelurahan Buloa, Kelurahan Lakkang, Kelurahan Tallo, Kelurahan Rappokalling, Kelurahan Pannampu, Kelurahan Bunga Eja Beru, dan Kelurahan Kaluku Bodoa.

Pada rapat Penilaian Lomba dan Pembinaan Kelurahan yang dipimpin Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.Stp,.M.Si, di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Jln. Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Kota Makassar, Rabu kemarin.

“Lomba ini sendiri digelar untuk pembinaan dan mengevaluasi perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan masyarakat, dan pemberdayaan masyarakat. Ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun,” ungkap Sekcam Tallo, Benyamin B Turupadang.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, penilaian akan dimulai, Kamis-Jumat (15-16/8/2019) dan diumumkan pada malam pesta rakyat, Selasa 20 Agustus mendatang.

Pemerintah Kecamatan Tallo berharap penilaian ini tidak menjadi beban bagi kelurahan, akan tetapi dimaknai untuk mengadakan perbaikan-perbaikan administrasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Topik berita Terkait:
  1. HUT ke-74 RI
  2. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca