somberena parlementa

Komunitas Makassar Bersih Peduli Lingkungan Kecamatan Tallo

Kamis, 15 Agustus 2019 09:43 WITA Reporter : Ikbal
Komunitas Makassar Bersih Peduli Lingkungan Kecamatan Tallo

MAKASSARMETRO – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) Kota Makassar, akan bergerak untuk kebersihan lingkungan Kecamatan Tallo.

Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, mengungkapkan saat rapat bersama pengurus Kombes Kota, di rumah salah satu pengurus Kombes Kota, Rabu kemarin.

Menurutnya, banyak program Kombes yang sejalan dengan programnya dalam memajukan Kecamatan Tallo seperti pengembangan ekonomi kreatif, pemberdayaan masyarakat melalui pembinaan koperasi dan UKM, serta pelayanan sosial kemasyarakatan kepada kaum dhuafa, disabilitas, dan anak yatim.

Program lainnya seperti, penataan wilayah berkelanjutan berbasis partisipasi masyarakat dan mendorong kemitraan dengan pihak lain dan beberapa program lainnya.

“Insyaa Allah, semua kelurahan yang ada di Kecamatan Tallo akan kami jadikan sebagai pilot project program lombes untuk mengembalikan kejayaan Tallo di level nasional maupun internasional,” ujar Andi Zainal.

Sementara itu Ketua Umum Pusat Kombes, Aspiannor Masrie siap mendukung penuh Pemerintah Kecamatan Tallo dalam memajukan wilayahnya.

“Dengan keberanian dan Inovasi yang tiada henti, Kecamatan Tallo akan selangkah lebih maju dibandingkan wilayah lainnya,” tuturnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca