somberena parlementa

PPM Sulsel Minta Ekspedisi Ditutup, Ini Penjelasan Camat Tallo

Rabu, 28 Agustus 2019 21:34 WITA Reporter : Ikbal
PPM Sulsel Minta Ekspedisi Ditutup, Ini Penjelasan Camat Tallo

MAKASSARMETRO – Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp, M.Si, temui Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel. Mereka berunjuk rasa di depan Kantor Camat Tallo, Jln. AR. Hakim, Rabu siang (28/8/2019).

PPM menuntut kepada Camat Andi Zainal agar segera dan harus menutup ekspedisi yang berada di wilayah Tallo.

Dalam aksinya koordinator aksi meminta untuk membuat pernyataan tertulis yang menyatakan akan menutup seluruh ekspedisi yang ada di Kecamatan Tallo tanpa harus menunggu prosedur administrasi.

Menanggapi aksi dari PPM Sulsel, Camat Andi Zainal menjelaskan terkait hal yang dituntut pengunjuk rasa. Oleh Pemerintah Kecamatan Tallo telah berupaya semaksimal mungkin dimana setiap harinya melakukan patroli dan menyurati larangan aktivitas para pengusaha ekspedisi yang ada di Kecamatan Tallo.

“Pemerintah memiliki prosedur untuk itu, aspirasi pertama kawan kawan kami sudah tindak lanjutan, kali ini kami tingkatkan prosedurnya, memberi teguran pengusaha ekspedisi kemudian kami surati instansi, kami punya tanggung jawab itu semua, perlu kami sampaikan penyampaian PPM Sulsel dari awal kami sudah tindaki, kami tingkatkan prosedur administrasi, kita surati SKPD terkait,” jelasnya.

Camat Andi Zainal menjelaskan ada prosedur untuk melakukan penutupan dan pemerintah kecamatan tidak memiliki kebijakan untuk ekspedisi melakukan aktivitas.

“Tidak ada kebijakan untuk aktivitas ekspedisi, kami ingatkan untuk menutup ada prosedur, kita lakukan prosedur, ada teguran, himbauan teguran, persuratan ke leading sektor, sudah ditangani pemerintah kota, karena ada beberapa kecamatan yang ingin menertibkan, melakukan prosedur, kalau tidak diindahkan ditingkatkan ke teguran, kita melakukan prosedur, pasti ada tindakan mengarah eksekusi oleh tim terpadu,” jelas Camat Andi Zainal.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca