somberena parlementa

Camat Tallo Pertegas Larangan Aktivitas Ekspedisi

Sabtu, 31 Agustus 2019 10:36 WITA Reporter : Ikbal
Camat Tallo Pertegas Larangan Aktivitas Ekspedisi

MAKASSARMETRO – Aktivitas muat bongkar truk ekspedisi dan mobil boks di beberapa lokasi Kecamatan Tallo seperti di Jln. AR Hakim, Jalan Gatot Subroto, Jln. Teuku Umar Raya, yang dikeluhkan masyarakat membuat geram pemerintahan Kecamatan Tallo.

Hal tersebut terkadang menimbulkan kemacetan lalu lintas. Selain juga mengganggu kenyamanan pengendara, juga menimbulkan kesan semrawut.

Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, layangkan surat larangan aktivitas muat bongkar barang kepada seluruh pemilik ekspedisi yang ada di wilayah Kecamatan Tallo, surat larangan diberikan langsung kepada pemilik ekspedisi dipimpin oleh Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tallo, Abdul Rasyid, SE, bersama BKO Satpol PP Kecamatan Tallo, Lurah Suangga, Aharuddin, Lurah Buloa, Oddang Nai, Lurah Kaluku Bodoa, Muh Amir Nur, Lurah Ujung Pandang Baru, Muh Sarbini, didampingi Babinsa Koramil 02 Tallo, Bhabinkamtibmas 08 Tallo.

Abdul Rasyid, menyatakan pemerintah Kecamatan Tallo akan meningkatkan administrasi bukan hanya larangan aktivitas saja, akan dilakukan koordinasi dengan instansi yang terkait hingga tidak ada lagi ekspedisi dalam kota, Kecamatan Tallo khususnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca