somberena parlementa

Rayakan HUT RI, Waega Kaluku Bodoa Gelar Pesta Rakyat

Minggu, 01 September 2019 13:09 WITA Reporter : Ikbal
Rayakan HUT RI, Waega Kaluku Bodoa Gelar Pesta Rakyat

MAKASSAEMETRO – Pesta Rakyat Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo diselenggarakan warga bersama pemerintah Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo di Jln. Permandkan, Sabtu malam (31/8/2019). Pesta rakyat tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI.

Hadir dalam kesempatan tersebut mewakili Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tallo, Abdul Rasyid, SE, di dampingi Bhabinsa Kelurahan Kaluku Bodoa, turut hadir para Ketua RT/RW serta para tokoh masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.

Abdul Rasyid, dalam sambutannya mengaku senang dan bersyukur, banyak masyarakat antusias dan penuh kegembiraan menyemarakkan HUT RI. Semua itu merupakan wujud dari partisipasi semua masyarakat yang ada.

“Pemerintah Kecamatan Tallo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua masyarakat kelurahan Kaluku Bodoa dan sekitarnya yang sudah rela dan ikhlas menggelar pesta rakyat seperti ini” ucap Abdul Rasyid.

Abdul Rasyid menambahkan warga masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa dengan kebersamaan yang ada, maka Pemerintah Kecamatan Tallo akan selalu mendapat dukungan.

“Kekompakan yang terlihat jelas. mendukung program Pemerintah Kota Makassar dan menjadikan lebih, sekali lagi Pemerintah Kecamatan Tallo, mengucapkan terimakasih,” tutur Abdul Rasyid.

Akhir acara penyerahan hadiah rangkaian perlombaan warga Kelurahan Kaluku Bodoa, oleh Lurah Kaluku Bodoa, Muh Amir Nur.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca