somberena parlementa

Camat Tallo Buka Pasar Murah di Sapiria Kelurahan Lembo

Senin, 02 September 2019 11:43 WITA Reporter : Ikbal
Camat Tallo Buka Pasar Murah di Sapiria Kelurahan Lembo

MAKASSARMETRO – Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, membuka kegiatan pasar murah “Program BUMN Hadir Untuk Negeri” yang dilaksanakan di Sapiria Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo, Senin (2/9/2019).

Dalam sambutannya, Camat Andi Zainal A Takko, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Semen Indonesia dan BNN Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memilih Kelurahan Lembo sebagai lokasi “Program BUMN Hadir Untuk Negeri”.

“Kami bersyukur dengan adanya pasar murah, 2000 paket sembako yang disiapkan, dengan kegiatan ini warga kami bisa membeli sembako dengan harga yang sangat murah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Zainal A Takko, juga mengajak warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar khususnya Kelurahan Lembo, Kampung Sapiria ini.

“Mariki aktif menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitar rumahta supaya bisa lebih tertata dan kondusif wilayahta”, pinta Andi Zainal A Takko di hadapan warga.

Turut hadir dalam acara pembukaan Pasar Murah BUMN Hadir Untuk Negeri, Kepala BBNP Sulawesi Selatan, Manajemen PT. Semen Indonesia, Direksi PT.Semen Tonasa, Polsek Tallo, Lurah Lembo, Ketua LPM Tallo, Ketua RT/RW dan ratusan warga.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca