somberena parlementa

DPRD Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Makassar 2019-2024

Senin, 02 September 2019 13:31 WITA Reporter : Haider
DPRD Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Makassar 2019-2024

MAKASSARMETRO – Jelang Pelantikan, Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar rapat persiapan pelantikan Anggota DPRD Makassar periode 2019-2024, Senin (2/9/2019).

Rapat persiapan yang berlangsung di Ruang Sekretaris Dewan Makassar ini mengundang pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Kecamatan Rappocini.

Dikonfirmasi setelah rapat, Plt. Sekwan Makassar, Andi Sadly mengungkapkan rapat digelar guna mempersiapkan mengenai pengamanan yang terjadi di dalam gedung DPRD Makassar sehingga rapat pelantikan bisa terselenggarakan dengan baik dan aman.

Andi Sadly menambahkan bahwa sesuai dengan saran dari Kasat Intel Porlestabes untuk mengantisipasi akan sesuatu hal yang tidak diminta pada hari H, maka panitia dalam hal ini Sekretariat DPRD Makassar akan menambahkan panitia penerimaan tamu dan mempersiapkan id card sesuai dengan kapasitas gedung.

“Sesuai dengan saran dari pak kasat, kami akan tambahkan kepanitiaan penerimaan tamu yang lebih lagi dan akan mempersiapkan id card sesuai dengan kapasitas gedung yang ada,” jelasnya.

Rencananya rapat pemantapan persiapan pelantikan Anggota DPRD Makassar periode 2019-2024 bersama pihak pengamanan dalam hal ini Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub akan digelar, Jumat (6/9/2019).

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca