somberena parlementa

Daftar Anggota DPRD Makassar Periode 2019-2024

Minggu, 08 September 2019 22:52 WITA Reporter : Haider
Daftar Anggota DPRD Makassar Periode 2019-2024

MAKASSARMETRO – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih persiapan pelantikan Anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, di ruang paripurna, Sabtu kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Makassar, Ir Farouk M Betta dan dihadiri seluruh Anggota DPRD Makassar yang akan dilantik.

Dikonfirmasi setelah gladi Anggota DPRD terpilih dari partai Hanura, H. Muchlis Misbah yang kedatangannya pada malam ini didampingi oleh kerabat dan beberapa tim inti mengaku jelang pelantikan banyak berdoa.

“Saya perbanyak berdoa supaya bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugas di DPRD dan diberi kesehatan,” ungkapnya.

Muchlis pun mengaku akan siap ditempatkan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mana saja, sesuai perintah Partai Hanura tempatnya bernaung.

“Soal AKD, saya ikut intsruksi partai dan pimpinan saja,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama , Anggota DPRD terpilih lainnya dari Partai Gerindra, Kasrudi mengaku setelah pelantikan dirinya akan langsung menemui kerabat dan tim untuk syukuran dalam pencapaian perjuangannya untuk menjadi wakil rakyat.

“Setelah pelantikan ke depan, mungkin saya akan bersilaturahmi dulu dengan kerabat dan tim untuk syukuran dalam pencapaian perjuangan serta doa  mereka sehingga saya bisa menjadi wakil rakyat,” jelasnya.

Diketahui terdapat ada 21 wajah lama dan 29 wajah baru Anggota DPRD Makassar periode 2019-2024, yakni: Irwan Djafar (Nasdem), H. Zaenal Dg Beta (PAN), Erick Horas (Gerindra), Fasruddin Rusli (PPP), Fatma Wahyudin (Demokrat), Wahab Tahir (Golkar), Pahlevi (Gerindra), William (PDIP), M. Yunus (Hanura).                                                       
Mario David (Nasdem), Abdi Asmara (Demokrat), Sangkala Sadiko (PAN), Abdul Wahid (PPP), Supratman (Nasdem), Mesakh R Rantepadang (PDIP), Abdul Aziz Namu (PPP), Hamzah Hamid (PAN), Adi Rasyid Ali (Demokrat), H. Hasanuddin Leo (PAN), Yeni Rahman (PKS), dan Rudianto Lallo (Nasdem).

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca