somberena parlementa

DPRD Makassar Gelar Pertemuan dengan Pemimpin Redaksi Media

Rabu, 18 September 2019 20:48 WITA Reporter : Makassarmetro
DPRD Makassar Gelar Pertemuan dengan Pemimpin Redaksi Media

MAKASSARMETRO – Pimpinan Sementara DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (F-Nasdem) dan Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) didampingi Plt. Sekretaris DPRD Kota Makassar, Andi Sadly menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan redaksi Media Kota Makassar di ruang rapat pimpinan, Rabu (18/9/2019).

DPRD Kota Makassar masa jabatan 2019-2024 melalui pimpinan sementara, Rudianto Lallo (F-Nasdem) dan Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) mengajak sejumlah pimpinan redaksi media di Kota Makassar untuk lebih bersinergi dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Legislator Makassar secara berkelanjutan dan transparan.

“Kami akan mengadakan pertemuan-pertemuan seperti ini dengan teman-teman media untuk mempublikasikan dan melaporkan kegiatan-kegiatan yang legislator lakukan selama masa jabatan. Dalam momentum rutin itu juga kami harap masyarakat bisa tau dan mengerti kerja-kerja legislator perwakilannya DPRD. Ini juga adalah bentuk transparansi dan pertanggunjawaban kepada publik,” jelas politisi Demokrat itu.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Redaksi Media Cetak, Berita Kota Makassar, Fahruddin Palapa, menyampaikan bahwa perlibatan banyaknya pimpinan media ini merupakan yang pertama kali di DPRD Kota Makassar dan pihakanya berharap ini bisa menjadi agenda rutin DPRD Kota Makassar ke depan.

Rudianto Lallo juga mengungkapkan, sinergitas antara media dan legislator Makassar merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memberikan informasi positif dan konstruktif kepada masyarakat Kota Makassar.

“Setelah menyelesaikan susunan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), kami akan merutinkan kegiatan pertemuan dengan teman-teman media sesuai dengan tagline yang kami usung yaitu profesional, proporsional dan berkeadilan.” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca