somberena parlementa

Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Camat Andi Unru Bakal Tempuh Cara Ini

Minggu, 29 September 2019 08:35 WITA Reporter : Arus
Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Camat Andi Unru Bakal Tempuh Cara Ini

MAKASSARMETRO– Camat Ujung Tanah, Andi Unru bersama 14 camat se Kota Makassar lainnya menghadiri Rapat Koordinasi yang dibuka langsung oleh PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Sabtu 28 September 2019.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Asisten I PJ Wali Kota Makassar, Wakapolda Sulsel, Danramil dan para Kapolsek se Kota Makassar.

Pertemuan yang membahas kondisi Makassar selama sepekan tersebut mengundang simpati pemerintah dan seluruh stakeholder masyarakat untuk sepakat menyelesaikan konflik yang terkait demonstrasi mahasiswa telah menjurus pada situasi kurang kondusif.

Usai mendengar arahan Wakapolda Sulsel dan PJ Wali Kota Makassar, Camat Ujung Tanah mengimbau masyarakat untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif dan tidak gampang terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu jelas kebenarannya.

Andi Unru juga akan segera melaksanakan instruksi PJ Wali Kota untuk duduk bersama warga guna meminimalisir potensi provokasi.

“Sesuai instruksi pak Wali, kami dari kecamatan ujung tanah akan melakukan pendekatan persuasif ke warga. Kita jaga Makassar agar terhindar dari konflik,” katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca