somberena parlementa

Hari Lanjut Usia, Ini yang Dilakukan Camat Tallo

Selasa, 01 Oktober 2019 16:41 WITA Reporter : Makassarmetro
Hari Lanjut Usia, Ini yang Dilakukan Camat Tallo

MAKASSARMETRO – Memperingati Hari Lanjut Usia Internasional (International Day of Older Persons ), Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, di dampingi Lurah Lembo, Muhammad Anshar, mengunjungi Posyandu Nusa Indah 1A, KeIurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Selasa (1/10/2019).

Di bawah pimpinan Hj Sunani, Posyandu Nusa Indah 1A melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Lansia.

Kegiaaan ini dirangkaikan dengan melibatkan orang lanjut usia.

Adapun bentuk kegiatannya, seperti acara senam bersama, makan bersama guna mempererat silaturahim dan penyerahan paket bantuan bagi orang lanjut usia.

Camat Tallo dalam kunjungannya mengatakan, ingin berbagi moment kebahagian dalam rangka Hari Lansia dengan menunjukkan kepedulian pemerintah kecamatan Tallo terhadap para Lansia sebagai orang tua pemerintah Kecamatan Tallo.

Keakraban terlihat saat Andi Zainal A Takko ikut dalam keseruan bernyayi bersama sekaligus pemotongan kue sebagai perayaan Hari Lansia di posyandu Nusa Indah 1A Kelurahan Lembo.

“Kita ingin menandai Hari Lansia lnternasional ini dengan sesuatu yang bermakna, khususnya melalui kegiatan ini, dengan berbagi cerita dan pengalaman. Saya berharap dengan berbagi cerita, bapak dan ibu dapat melakukan hal yang Iuar biasa dan bermanfaat menjalani masa masa tua yang bahagia,” kata Andi Zainal A Takko.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca