somberena parlementa

Ini Pesan Camat Tallo Terkait Permasalahan Kebersihan

Senin, 07 Oktober 2019 10:08 WITA Reporter : Makassarmetro
Ini Pesan Camat Tallo Terkait Permasalahan Kebersihan

MAKASSARMETRO – Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.STP,.M.Si memberikan pengarahan kepada seluruh staf lingkup pemerintah Kecamatan Tallo, tenaga pengawas kebersihan dan seluruh petugas kebersihan se-Kecamatan Tallo.

Dalam arahannya Camat Andi Zainal A Takko menegaskan tentang kewajiban yang harus dilaksanakan di bawah jajaran Pemerintah Kecamatan Tallo.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kebersihan seluruh kelurahan di Kecamatan Tallo.

Camat Tallo meminta agar mengawasi dan memperingatkan para pembuang sampah yang membuang sampah bukan pada tempatnya. Mengawasi dan melarang tempat-tempat menjadi tempat pembuangan sampah liar, mengawasi dan memperingatkan pembakar sampah, mengawasi saluran air atau drainase agar tetap bersih dan berfungsi dengan baik.

Camat Tallo juga berharap agar melakukan pembinaan dan fasilitasi Bank Sampah, mengikuti kegiatan kebersihan di wilayah kerja, melakukan koordinasi dengan RT, RW dan lurah untuk setiap kegiatan kebersihan, melaporkan hasil kegiatan, dan foto kegiatan

“Yang harus selalu dilakukan oleh aparatur pemerintah Kecamatan Tallo yakni selalu menjaga kebersihan diwilayah Kecamatan Tallo. Kalau ada permasalahan disampaikan,” kata Andi Zainal A Takko, SE, saat memberikan arahan, dihalaman kantor kecamatan Tallo, Senin (7/10/2019).

Lebih lanjut, Camat Tallo mengatakan agar setiap hari mengajak staf dan pegawai di Kecamatan Tallo untuk melakukan kegiatan bersih. Hal ini bertujuan untuk menjadikan Kecamatan Tallo terlihat bersih dan nyaman.

“Salah satu tugas kita harus menjaga kebesihan dan keindahan. Mari ajak dan beri contoh masyarakat untuk bersih dengan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan di sepanjang jalan, beri contoh langsung kepada masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca