somberena parlementa

Jumat Sedekah, Lurah Lembo Sasar Warga Kurang Mampu

Jumat, 11 Oktober 2019 10:51 WITA Reporter : Ikbal
Jumat Sedekah, Lurah Lembo Sasar Warga Kurang Mampu

MAKASSARMETRO – Namanya Dg Baeti, Perempuan berusia 60 tahun yang sehari-harinya bekerja serabutan ini tak menyangka akan kedatangan tamu spesial yakni Lurah Lembo, Muhammad Ansar.

Kunjungan yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo kepada warganya dalam rangka program RT/RW Peduli dengan membagikan paket Sedekah Jumat (Sejuk), Jumat (11/10/2019).

Lurah Lembo mengungkapkan program RT/RW Peduli ini bertujuan untuk menjalin ikatan emosional antara Ketua RT-RW dengan warganya.

“Melalui program ini kami berharap pendekatan terjalin sekaligus membantu warga yang berpenghasilan rendah dalam pemenuhan kebutuhan pokok mereka,” ungkap Muhammad Ansar.

Ke depannya, lanjut Muhammad Ansar, berharap semua warganya yang kurang mampu tersentuh program RT-RW Peduli.

“Alhamdulillah, animo ketua RT/RW dan warga di Kelurahan Lembo untuk bersedekah cukup tinggi. Buktinya beberapa paket yang kami bagikan berasal dari mereka,” ucapnya.

Ketua RT 4/ RW 4, Mariani Rusdi mengatakan jika kegiatan tersebut sudah terlaksana dengan baik. Hal itu berkat kerja sama semua pihak seperti Kelurahan Lembo yang terus mendukung program RT-RW Peduli.

Turut mendampingi Lurah Lembo saat penyerahan sedekah yakni Ketua RT 03 dan Ketua RT 04 RW 04, Mariani Rusdi dan H Abd Rahman.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
  2. Kelurahan Lembo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca