somberena parlementa

Kreatif, Juri Apresiasi Lingkungan Pelangi di Tallo

Rabu, 16 Oktober 2019 16:00 WITA Reporter : Makassarmetro
Kreatif,  Juri Apresiasi Lingkungan Pelangi di Tallo

MAKASSARMETRO – Makassar Clean & Comfort 2019 dilaksanakan di Lorong II RT03/RW01, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Rabu (16/10/2019).

Tim penilai yang diketuai Dr. Sakka Pati bersama pihak sponsor dari Cat Emco dan Fajar mengunjungi Lorong II RT03/RW01, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab dan Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri, juga seluruh lurah se-Kecamatan Tallo dan staf Kelurahan Tallo, menyambut kehadiran tim penilai.

Dalam sambutannya, Camat Andi Zainal A Takko, mengatakan semoga usaha pembenahan lorong yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Tallo dan teriknya panas pelaksanaan penilaian hari ini ada hikmahnya.

“Usaha itu ada hikmahnya, panas pun itu hikmah seperti cuaca saat ini. Kecamatan Tallo cerminnya ada di Kelurahan Tallo, dari memahami abjad demi abjad kita jangan ragu, untuk Lingkungan Pelangi diLorong II RT03/RW01, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo ini tidak perlu juara terpenting tidak ada diatasnya,” ujar Andi Zainal A Takko.

Di tempat yang sama Dr. Sakka Pati, mengatakan sangat terkesan saat memasuki lorong “Lingkungan Pelangi”

“Masuk lorong ini saya hanya bisa tersenyum. Kota Makassar berterima kasih dengan orang Tallo, melahirkan nama Kota Makassar dari raja Tallo ke VII, abad ke XVI. Terimakasih sambutan meriahnya,” ucap Sakka Pati.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca