somberena parlementa

Kembalikan Formulir, Danny Pomanto: Partai Nasdem Rumah Saya

Rabu, 23 Oktober 2019 20:17 WITA Reporter : Makassarmetro
Kembalikan Formulir, Danny Pomanto: Partai Nasdem Rumah Saya

MAKASSARMETRO – Bakal calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengembalikan berkas pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di Jalan RS Faisal, Makassar, Rabu (23/10/2019).

Danny tidak sendiri, dia didampingi Maqbul Halim, ketua Pemuda Pancasila kota Makassar Andi Erwin Hatta, ketua Brigade 08 Luqman Sulaiman, beberapa ketua komunitas, serta ratusan relawan yang menggunakan kendaraan bermotor.

Setibanya di Kantor Nasdem, Danny disambut langsung oleh ketua DPC Nasdem Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi, Ketua Desk Pilkada Partai Nasdem Mario David, serta Ketua komisi A DPRD Kota Makassar Supratman, dan anggota penjaringan lainnya.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, partai Nasdem adalah rumahnya. Nasdem adalah rumah bagi kader-kader yang memiliki kompetensi dan kualifikasi yang diperhitungkan, bukan hanya tingkat kota, tetapi juga nasional.

“Partai Nasdem adalah rumah saya, tempat saya tumbuh besar secara politik untuk membangun Makassar,” ujar Danny Pomanto.

Dia menyebut salah satu politisi terbaik Partai Nasdem, Rudianto Lallo berhasil mengukir sejarah baru di Makassar, yakni memimpin lembaga legislatif, DPRD Makassar. Politisi Nasdem lainnya, Syahrul Yasin Limpo. Kemampuannya dilirik Presiden Jokowi sehingga dipercaya menjadi Menteri Pertanian.

“Partai Nasdem kota Makassar kali ini mengukir sejarah dengan ditunjuknya salah satu kadernya (Rudianto Lallo) sebagai ketua DPRD kota Makassar,” ungkap Danny.

“Bukan hanya itu, sebagi panggilan bangsa, Partai Nasdem juga berhasil membawa kader terbaiknya, Syahrul Yasin Limpo menjabat sebagai Menteri Pertanian di kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf Amin,” sambungnya.

Danny Pomanto menegaskan bahwa dirinya siap memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat mendapat dukungan partainya, Partai Nasdem. Dia berharap pemimpin Makassar adalah kader Nasdem.

“Walaupun saya juga mendaftar, dan menjalin komunikasi dengan partai lain, kami juga siap memenuhi segala persyaratan yang diajukan oleh partai Nasdem, karena partai Nasdem adalah rumah saya, tempat saya tumbuh besar secara politik untuk membangun Makassar. Ke depannya Walikota Makassar juga harus dari kader Partai Nasdem,” tegas Danny.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca