somberena parlementa

SYL Jabat Mentan, Danny Pomanto Sebut SYL Orang yang Dirindukan

Rabu, 23 Oktober 2019 16:15 WITA Reporter : Makassarmetro
SYL Jabat Mentan, Danny Pomanto Sebut SYL Orang yang Dirindukan

MAKASSARMETRO – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo diberi amanah oleh Presiden Joko Widodo untuk mengemban jabatan Menteri Pertanian di kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10/2019).

Penunjukan SYL, akronim nama lengkap Syahrul, oleh Jokowi mendapat respon positif dan suka cita dari masyarakat Sulawesi Selatan. Tidak terkecuali, mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Alhamdulillaah yang ditunggu telah datang. Selamat bertugas kepada bapak SYL. Mengemban amanah sebagai Menteri Pertanian,” ungkap Danny Pomanto.

Danny Pomanto menilai sudah sepantasnya SYL berkarya di tingkatan nasional. Pasalnya di masa kepemimpinan SYL, Sulsel berada dalam kegemilangan.

Banyak prestasi yang sudah diukir oleh SYL saat menjabat Gubernur Sulsel, salah satunya penghargaan tertinggi dan paripurna dalam pemerintahan daerah, Parasamya Purnakarya Nugraha.

Diketahui, Danny Pomanto juga memperoleh penghargaan paripurna dan prestisius Parasamya Purnakarya Nugraha. Semasa menjabat Walikota Makassar 2014-2019.

“Orang baik yang dirindukan, rindu karya-karyanya, hormatnya kepada orang lain, tuturnya yang sopan, rindu kerendahan hatinya. SYL orang yang selalu ditunggu,” ucap Danny.

Apa yang diungkapkan Danny Pomanto, disampaikan langsung melalui pesan whatsapp pribadi kepada SYL. Pesan Danny ini kemudian tersebar dalam bentuk tangkapan layar di sejumlah group whatsapp.
.

Topik berita Terkait:
  1. DP
  2. Mentan
  3. SYL
Berikan Komentar
Komentar Pembaca