somberena parlementa

DPRD Makassar Terima Kunjungan Anggota DPRD Karang Asem dan Probolinggo, Bahas Soal Publikasi

Kamis, 31 Oktober 2019 20:14 WITA Reporter : Makassarmetro
DPRD Makassar Terima Kunjungan Anggota DPRD Karang Asem dan Probolinggo, Bahas Soal Publikasi

MAKASSARMETRO – Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH didampingi Anggota Komisi D DPRD Makassar, Al Hidayat Samsu dan Kepala Sub Bagian Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Nadsir menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Karangasem dan DPRD Probolinggo, Kamis (31/10/2019). Pertemuan berlangsung di ruang penerimaan tamu Sekretariat DPRD Makassar.

Ada hal yang menarik dalam kunjungan hari ini, salah satu tamu DPRD Karangasem turut membawa sejumlah media untuk bertukar pendapat mengenai peliputan dan penyebarluasan informasi dewan di Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD kabupaten Karangasem, I Gede Dana, S.pd., M.Si selaku pimpinan rombongan menjelaskan, maksud kedatangannya dengan membawa sejumlah rekan media untuk ingin banyak belajar mengenai peliputan dan penyebarluasan informasi segala agenda dewan untuk dapat cepat diterima masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH menjelaskan, saat ini DPRD Makassar bekerja sama dengan 25 media cetak dan elektronik.

“Kami juga di DPRD Makassar memiliki aplikasi aspirasi online yang bernama Ajamma singkatan dari Ajang Aspirasi Masyarakat Makassar, yang dimana aplikasi ini mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya,” ungkap Putra dari Nurdin Halid ini.

Di tempat yang sama Anggota Komisi D DPRD Makassar, Al Hidayat Samsu memaparkan bahwa ke depan kami di DPRD Makassar akan meningkatkan insfrastuktur elektronik yang dimana eluruh agenda-agenda DPRD Makassar dapat dengan mudah diketahui oleh masyarakat.

“Saya bersama teman-teman akan segera mengusulkan untuk meningkatkan insfrakstruktur elektronik sehingga setiap apa yang dihasilkan oleh teman-teman dapat diketahui dengan mudah oleh masyarakat,” ucapnya.

Akhir acara  setiap bela pihak saling foto bersama dan bertukar cindera mata.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca