somberena parlementa

BADIK Sulsel Sampaikan Aspirasi kepada DPRD Makassar Soal Pembangunan Hotel Mercure

Selasa, 05 November 2019 12:54 WITA Reporter : Makassarmetro
BADIK Sulsel Sampaikan Aspirasi kepada DPRD Makassar Soal Pembangunan Hotel Mercure

MAKASSARMETRO – Barisan Aktivis Peduli Keadilan (BADIK) Sulsel menyampaikan keluhan terkait dugaan pelanggaran Izin Hotel Mercure yang terbangun di Jalan A.P. Pettarani Makassar, Selasa (Rabu/11/2019). Setelah melakukan orasi halaman Gedung DPRD Kota Makassar, Aspirator dan Anggota Badik Sulsel diterima di ruang Aspirasi DPRD Makassar.

Nunung Rosali selaku Koodinator Aksi, mendesak pihak DPRD Makassar bidang Pembangunan yaitu Komisi C untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemerintah Kota Makassar dan pihak-pihak terkait kejelasan prosedur mendirikan bangunan di Kota Makassar.

“Qksi kami ini dalam rangka menuntut kejelasan Perizinan pembangunan Hotel Mercure yang selama ini beroperasi. Dan kami menduga pihak pengelola hotel tidak mengantongi izin Amdal Lalin untuk membangun dan sampai saat ini telah beroperasi,” jelas Nunung.

Memfasilatasi aspirasi tersebut, Selaku Kasubag Humas Sekretaris DPRD Makassar, A. Taufiq Nadsir menyampaikan permohonan maaf para demonstran belum bisa secara langsung menemui anggota DPRD Makassar lantaran pekan ini adalah masa Reses Anggota DPRD di Daerah Pemilihan masing-masing.

“Saya selaku fasilitator aspirasi akan menindaklanjuti aspirasi teman-teman untuk disampaikan kepada Pimpinan DPRD yang selanjutnya akan didisposisi kepada Komisi terkait utnuk dilaksanakan RDP,” kata Taufiq di hadapan para demostran.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Berita Lainnya

Indeks Berita