somberena parlementa

Reses Anggota DPRD Fatma Wahyudin Dengar Aspirasi Warga Tallo

Rabu, 06 November 2019 15:48 WITA Reporter : Makassarmetro
Reses Anggota DPRD Fatma Wahyudin Dengar Aspirasi Warga Tallo

MAKASSARMETRO – Wakil Ketua Komisi D DPRD Makassar, Fatma Wahyudin mengawali reses pertama masa sidang pertama tahun 2019/2020 di Jl. Komp. Unhas, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Rabu (6/11/2019).

Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada Fatma Wahyudin, antara lain mengenai perbaikan jalan aspal, paving blok, dan mengenai drainase yang pengerukannya hanya terjadi di jalan utama tidak sampai masuk ke dalam kompleks.

Menanggapi aspirasi warga, salah satu srikandi Demokrat di Makassar ini menjelaskan bahwa keluhan-keluhan yang disampaikan warga kepadanya akan disampaikan pada pokok pikiran dalam hasil laporan reses. Selanjutnya akan mengawal sampai di pembahasan agenda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok tahun 2020.

“Mengenai keluhan warga akan saya masukkan dalam hasil pokok pikiran reses dan nanti di pembahasan anggaran pokok 2020 akan kita usulkan lagi,” ungkapnya.

Selain infrastruktur, warga juga berharap adanya pergantian atap untuk Posyandu Nusa Indah, pergantian pintu, perbaikan mesin pompa air serta segera mengantisipasi banjir di depan kelurahan yang tingginya selalu sampai paha orang dewasa sebelum memasuki musim penghujan.

“Setelah reses akan saya komunikasikan semuanya ke dinas terkait untuk segera  turun langsung ke lapangan dan cepat menyelesaikan permasalahan ini,” tuturnya.

Diketahui reses pertama masa sidang pertama  Anggota DPRD Makassar tahun 2019/2020 berlangsung dari tanggal 04- 09 November.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Berita Lainnya

Indeks Berita