somberena parlementa

Reses di Rappokalling, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Minta Warga Proaktif Sampaikan Keluhan

Kamis, 07 November 2019 21:16 WITA Reporter : Makassarmetro
Reses di Rappokalling,  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Minta Warga Proaktif Sampaikan Keluhan

MAKASSARMETRO – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo melakukan Reses Pertama masa sidang pertama tahun 2019-2020 di Baruga/dermaga Rappokalling Utara, Kamis (7/11/2019).

Resed dihadiri Kepala Bidang Perencanaan PU Kota Makassar Aswad, Ketua LPM Kelurahan Drs. Husain, Ketua BKM Rappokalling Jamal, beberapa Kamtibmas dan ratusan warga Rappokalling.

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo meminta masyarakat proaktif dalam menyampaikan aspirasinya terkait keluhan yang dialami.

Reses yang dikemas dengan dialog bersama warga. Rudianto menerima sejumlah aspirasi masyarakat terutama terkait perbaikan infrastruktur seperti jalan dan drainase .

Usai mendengarkan aspirasi warga, Rudianto langsung menyampaikan masalah tersebut kepada kepala bidang perencanaan Kota Makassar untuk membenahi sarana dan prasarana yang ada di Rappokalling.

Rudi berharap agar Pemerintah Kota Makassar khususnya bagian perencanaan kota memperbaiki dan membenahi baruga/dermaga dan ipal yang ada kelurahan Rappokalling tersebut.

Tempat tersebut diharapkan bisa menjadi taman buku, empat pertemuan-pertemuan, atau tempat rapat warga Rappokalling.

Dalam kesempatan yang sama kepala Bidang Perencanaan Dinas PU Makassar Aswad, mengatakan dinas PU siap mengatasi dan merealisasikan usulan warga tersebut.

“Akan dimasukkan di perencanaan tahun 2020,” kata dia.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca