somberena parlementa

Tolak Berhubungan Intim, WNI di Malaysia Tewas Dibunuh

Rabu, 13 November 2019 12:20 WITA Reporter : Makassarmetro
Tolak Berhubungan Intim, WNI di Malaysia Tewas Dibunuh ilustrasi

KUALA LUMPUR – Gara-gara menolak berhubungan intim, WNI di Malaysia dihabisi pelaku. Jasad korban ditemukan di area perkebunan di wilayah Kalabakan, Sabah.

Aparat Kepolisian Malaysia telah menangkap salah seorang pria yang diduga terlibat dalam pembuhan tersebut. Akan tetapi, aparat kepolisian setempat enggan membeberkan identitas korban (40) maupun pelaku (24).

Channel News Asia, Senin (11/11/2019) melansir, Kepala Kepolisian Tawau, Peter Ak Umbuas menyatakan tersangka yang telah mengakui perbuatannya. Ternyata, pelaku juga WNI dan bekerja sebagai buruh perkebunan.

Kantor berita Malaysia, Bernama, melaporkan bahwa korban dinyatakan hilang sejak 3 November. Jenazahnya korbanditemukan di semak-semak di area perkebunan di Imbak, Luasong, Kalabakan pada Jumat (8/11/2019) oleh keluarganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari The Star, korban awalnya menerima tumpangan dari tersangka, setelah sepeda motornya mogok di tengah jalan. Antara korban dan tersangka tidak saling mengenal.

Tersangka kemudian mengantar korban pulang. Sepeda motor korban yang mogok ditinggal di pinggir jalan. Di tengah perjalanan, tersangka memaksa korban untuk berhubungan intim dengannya. Korban menolak.

Tersangka pun menghentikan kendaraannya dan menarik korban ke semak-semak lalu memperkosanya. Korban berusaha untuk berteriak meminta tolong, namun tersangka mencekiknya hingga tewas. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Malaysia
  2. WNI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca