somberena parlementa

DPR RI Apresiasi Kinerja DPRD Makassar

Jumat, 15 November 2019 14:18 WITA Reporter : Makassarmetro
DPR RI Apresiasi Kinerja DPRD Makassar

MAKASSARMETRO – Biro Kesekretariatan Pimpinan Kesekjenan DPR RI melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar, Jumat (15/11/2019).

Kunjungan tersebut terkait agenda Biro Sekretariat Pimpinan Sekretariat DPR RI untuk saling mempelajari sistem kerja di Sekretariat DPRD. Karena Sekretariat DPRD Makassar dinilai memiliki sistem kerja yang baik.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak sekretariat DPRD Kota Makassar,” kata Ketua rombongan, Jaka Dwi Winarko, Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan DPR RI saat pertemuan di ruang Rapat Ketua DPRD Makassar.

Jaka mengatakan, kunjungan tersebut merupakan program dari Biro Sekretariat Pimpinan Kesekjenan DPR RI.

“Kami juga ingin tahu bagaimana rekan-rekan pimpinan dan staf bekerja secara optimal di Sekretariat DPRD Makassar,” kata Jaka.

Selain itu, Jaka menilai sistem kerja di DPRD Kota Makassar sangat baik ditiru oleh DPRD lainnya dan menjadi inspirasi bagi Biro Sekretariat Pimpinan DPR RI untuk meningkatkan kinerja ke depan.

Kepala Bagian Persidangan DPRD Makassar, ST Ramlah menyatakan sekretariat berterima kasih atas kunjungan dari Kesekjenan DPR RI.

“Kami di sini pak, bekerja sesuai tupoksi dan mekanisme kerja yang ada, baik tingkat pejabat struktural sekretariat maupun para staf,” kata Ramlah.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca