somberena parlementa

Kapolrestabes Makassar Silaturrahmi ke Pimpinan DPRD Makassar

Jumat, 22 November 2019 15:01 WITA Reporter : Makassarmetro
Kapolrestabes Makassar Silaturrahmi ke Pimpinan DPRD Makassar

MAKASSARMETRO – Kapolrestabes Makassar Kombes (Pol) Yudhiawan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pimpinan DPRD Makassar, Jumat (22/11/2019).

Tiga pimpinan dewan yakni Rusianto Lallo (ketua), Adi Rasyid Ali (Wakil Ketua) dan Andi Nurhaldin (Wakil Ketua) serta Ketua Bapemperda DPRD Makassar Erick Horas turut menyambut kunjungan Kapolrestabes Makassar yang baru dilantik 11 November lalu.

Turut Hadir juga menyambut kunjungan Kapolrestabes Makassar tersebut yakni Kepala Bagian Umum DPRD Makassar, Syamsul Syamsuddin, Kesubag Humas DPRD Makassar M Taufiq Natsir serta sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Makassar.

“Sebagai Kapolrestabes yang baru di Makassar, saya agendakan untuk silaturrahmi ke DPRD Makassar,” kata Yudhiawan.

Yudhi sapaan akrabnya mengemukakan, kepolisian membutuhkan sinergisitas yang kuat antarlembaga termasuk antara kepolisian dengan DPRD Kota Makassar. Sinergi untuk bersama-sama menjaga Kota Makassar selalu aman dan kondusif.

Menurut Yudhi, jika kota atau daerah menjadi tak aman maka akan merugikan semua pihak dan kemajuan daerah akan terganggu akibat aktivitas perekonomian yang tidak lancar.

Yudhi juga melaporkan berbagai penanganan kasus yang sedang ditangani Polrestabes Makassar ke pimpinan dewan yakni terkait kasus pembunuhan mahasiswa di Kampus UMI, tawuran mahasiswa di kampus UNM Parangtambung, serta tawuran mahasiswa asal Bone dengan Luwu.

“Kita Sulawesi Selatan adalah satu, masyarakat Sulsel berbagai suku merupakan masyarakat Sulsel dan rakyat Indonesia,” tutur dia.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengatakan Dewan Makassar berterima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar yang baru dilantik.

“Sesama Forkopimda, kita terus perkuat sinergi untuk melihat bagaimana Kota Makassar lebih maju ke depan, situasi keamanan terus terjaga,” kata Rudianto.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca