Uji Kompetisi di Golkar, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Saat Pimpin Makassar

Jumat, 27 Desember 2019 08:43 WITA Reporter : Makassarmetro
Uji Kompetisi di Golkar, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Saat Pimpin  Makassar

MAKASSARMETRO – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memaparkan beberapa capaian saat memimpin Makassar 2014-2019 lalu, dan menjelaskan apa yang akan dia kerjakan saat terpilih nanti, pada saat Uji Kompetensi yang digelar Partai Golkar, di Hotel Singgasana, Kamis malam (26/12/2019).

Menurutnya, jika dirinya kembali dipercaya menjadi Wali Kota ada beberapa misi dan program akan dikerjakan. Seperti Revolusi SDM dan Percepatan Reformasi Birokrasi, Rekonstruksi Ekonomi Sosial dan Budaya, serta Restorasi Ruang Kota.

“Itu semua dijadikan misi untuk membuat Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ucap Danny di hadapan beberapa Profesor yang menjadi penguji.

Danny juga mengatakan, saat dirinya menjabat Wali Kota Makassar pada periode 2014-2019 lalu, dirinya berhasil membawa Kota Makassar dinobatkan sebagai kota terbaik secara nasional dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

“Alhamdulillah, kita juga berhasil meraih Prasamya Purnakarya Nugraha sebagai bentuk penghargaan atas capaian menjadikan Kota Makassar sebagai kota terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Dia juga mencontohkan Gubernur Sulsel sebelumnya mendapat penghargaan Prasamya Purnakarya Nugraha pada dua periode, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga dua periode.

“Makassar dapat Prasamya Purnakarya Nugraha pada periode pertama masa jabatan, dan nilai Makassar mendapat nilai tertinggi, melampaui nilai kabupaten dan provinsi,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca