somberena parlementa

Menteri Maliki Osman Doakan Danny Kembali Jadi Wali Kota Makassar

Jumat, 10 Januari 2020 13:58 WITA Reporter : Makassarmetro
Menteri Maliki Osman Doakan Danny Kembali Jadi Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO, Singapura – Mengakhiri lawatannya pada program S R Nathan Fellowship di Singapura, Danny Pomanto dijamu oleh Menteri Senior Negara Pertahanan dan Menteri Luar Negeri Singapura Dr Maliki Osman.

Maliki mengajak Danny berbincang santai sambil menikmati makan siang di salah satu kawasan pemukiman elit Singapura, Botanic Gardens, Kemarin (9/1/2020).

Dalam kesempatan bergengsi ini, terungkap harapan besar Maliki ada kerjasama yang bisa terjalin antara Makassar dan Singapura.

Karenanya Ia juga berharap serta mendoakan Danny agar cita-citanya kembali memimpin Makassar bisa terwujud.

“Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, sehingga kedepan kita bisa menjalin kerjasama antara Makassar dan Singapura,” ucapnya.

Sementara itu, Danny yang juga mantan wali kota Makassar periode 2014-2019 ini mengaku sangat terkesan dengan semua penyambutan dan kesempatan berdiskusi dengan para menteri dan pejabat setingkat selama di Singapura.

Segala ide dan strategi dalam memimpin pemerintahan dari diskusi privat yang terjalin bagi Danny akan semakin memperkaya wawasan dan menjadi bekal berharga untuk kembali memimpin Makassar lebih baik lagi.

“Alhamdulillaah, banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan. Mereka sangat mengapresiasi kita, kita berkesempatan saling berbagi gagasan khususnya dalam pemerintahan. Bukan hanya pak menteri Maliki, tapi hampir semuanya mendoakan kami agar bisa kembali memimpin Makassar,” pungkas Danny.

Yang terpenting, tambahnya, beberapa keinginan-keinginan kerjasama Singapura – Makassar jika Ia kembali mendapat amanah jadi wali kota terungkap. Di antaranya ketertarikan Singapura mendatangkan Kapal Pinisi Makassar dengan berbagai kuliner khasnya dipamerkan di negara berikon singa tersebut. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca