somberena parlementa

Begini Cara Rutan I Makassar Jaga Kondusifitas

Kamis, 13 Februari 2020 22:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Begini Cara Rutan I Makassar Jaga Kondusifitas

MAKASSARMETRO – Rutan Kelas 1 Makassar menggelar pengarahan dan pendekatan persuasif bagi warga binaan. Kegiatan ini digelar untuk menjaga stabilitas dan keamanan di dalam Rumah Tahanan Makassar.

Kepala Rutan Kelas 1 Makassar, Sulistyadi mengatakan, pihaknya selalu terbuka akan masukan demi mewujudkan kegiatan pembinaan yang lebih baik.

“Masukan-masukan dari warga kita untuk perbaikan pelayanan di dalam Rutan artinya, ayo kita sama-sama saling terbuka apa yang menjadi keluhan kita perbaiki, sehingga kehidupan yang sudah upnormal ini bisa menjadi lebih, lebih bisa diterima oleh seluruh warga binaan dan maka kita buatkan saluran untuk pengaduan sehingga kita bisa memperbaiki pelayanan tersebut,” kata Sulistyadi.

Sulistyadi menjelaskan pihaknya juga langsung mengunjungi sejumlah blok warga binaan untuk melihat dan mendengar masukan para warga. Dari hasil masukan dari warga binaan kemudian menjadi evaluasi para pihak Rutan dengan harapan kondusif dan terkendali.

“Kami rutin, jadi kita, kami di sini masuk dari blom ke blok untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan karena namanya pelayanan ketika tidak ada keluhan ataupun masukan apa yang di rasa masih memerlukan yang kita layani, berfikir akan menganggap bahwa pekerjaan kita sudah sempurna, sudah selesai tetapi kami sering masuk menanyakan apa lagi apa lagi kekurangan apa harapan kita selalu terjadi perbaikan,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca