somberena parlementa

Unhas Buka Lowongan Dosen Non Pegawai Negeri

Minggu, 16 Februari 2020 12:53 WITA Reporter : Musthain
Unhas Buka Lowongan Dosen Non Pegawai Negeri

MAKASSARMETRO – Universitas Hasanuddin akan mengadakan Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non Pegawai Negeri. Informasi ini dirilis di laman resminya, Unhas.ac.id, Jumat (14/2/2020).

Dalam pengumuman resmi bernomor 4768/UN4.3/KP.03.00/2020 itu, disebutkan bahwa ada 20 formasi dosen yang akan diterima sebagai dosen tetap non pegawai negeri.

Dua puluh formasi itu terbagi ke beberapa program studi, yakni akuntansi, ilmu ekonomi, hukum pidana, ilmu kesehatan mata, psikologi, teknik sipil, teknik geologi, ilmu hubungan internasional, sastra daerah, fisika, matematika/aktuaria, peternakan, ilmu kedokteran gigi anak, ilmu gizi, kesehatan masyarakat, kehutanan, farmasi, pendidikan profesi apoteker, ilmu keperawatan, dan teknik transportasi.

Proses pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 17 Februari sampai 6 Maret 2020, peserta mendaftar melalui laman rekrutmen.unhas.ac.id

Setelah mendaftar, peserta akan melalui sejumlah tahapan seleksi. Dimulai dengan seleksi administrasi (18 Februari – 9 Maret) dan akan diumumkan tanggal 10 Maret.

Selanjutnya, tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dilaksanakan tanggal 16 Maret, dan hasilnya akan diumumkan tanggal 19 Maret.
Setelah itu, peserta yang lulus SKD akan disaring lagi melalui seleksi kompetensi bidang (20 Maret), microteaching (23 Maret) dan wawancara (23-24 Maret).

Pengumuman kelulusan akhir peserta calon dosen tetap non pegawai negeri ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2020.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca