Kader NasDem Wajib Berjuang Bersama Rakyat Makassar dan DP

Sabtu, 22 Februari 2020 17:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Kader NasDem Wajib Berjuang Bersama Rakyat Makassar dan DP

MAKASSARMETRO – Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif secara resmi menyerahkan surat rekomendasi usungan NasDem untuk Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Surat tersebut diserahkan kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rahmatika Dewi saat Musyawarah Rakyat Makassar 22022020 di Celebes convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/2/2020).

Sebelum menyerahkan rekomendasi, Syaharuddin Alrif menyampaikan pesan Surya Paloh dan Rusdi Masse kepada seluruh kader Partai NasDem Kota Makassar.

“Pesan Pak Surya Paloh dan kakak Rusdi Masse, kakak Danny Pomanto adalah masa depan kota makassar. Maka dari itu kami meminta semua untuk bersatu bersama rakyat Makassar untuk memenangkan Danny Pomanto,” seru Syahar yang disambut tangan dari belasan ribu orang hadirin.

Dia menegaskan, agar kader dan infrastruktur Partai NasDem lainnya agar serius dalam memperjuangkan dan bergabung bersama rakyat Makassar memenangkan mantan Walikota Makassar periode 2014-2019 tersebut.

Dia juga memberikan peringatan kepada kader NasDem yang tidak komitmen dan konsisten memenangkan Danny Pomanto. Tidak tanggung-tanggung, Syahar mempersilahkan keluar dari NasDem jika ingin bermain-main.

“NasDem wajib berjuang untuk DP. Kalau ada main dua kaki, keluar dari NasDem,”tegas Syaharuddin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca