Kelurahan Pisang Selatan Harap Penjual Masker Tidak Naikkan Harga

Rabu, 04 Maret 2020 17:07 WITA Reporter : Ikbal
Kelurahan Pisang Selatan Harap Penjual Masker Tidak Naikkan Harga

MAKASSARMETRO – Lurah Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, A Rina Pallawagau S mengimbau para penjual masker tak menaikkan harga terlalu tinggi.

Hal itu menyikapi beredarnya kabar virus Corona semakin menjadi-jadi yang dapat menular ke manusia. Sehingga ia berpesan kiranya masyarakat jangan mempercayai berita tak dipertanggungjawabkan alias hoax. Dianjurkan mencari fakta-fakta sebenarnya.

“Menindaklanjuti surat imbauan Wali Kota Makassar nomor 443.1/15/Him/Dinkes/III/2020 tentang salah satu pencegahan virus Corona, saya bersama perangkat Kelurahan Pisang Selatan memantau dan motivasi kegiatan usaha yang menjual Masker, kiranya untuk tidak menjual dengan harga tinggi, serta membatasi pembelian setiap orang dengan jumlah banyak,”ujar Mantan Sekcam Biringkanaya ini.

Selain itu, kata Rina, ia juga mengintruksikan warga tetap membersihkan lingkungan mereka dan tak membuang sampah disembarang tempat. Apalagi cuaca di Makassar memasuki musim hujan.

“Kalau ada warga buang sampah di sembarang tempat, kami akan menegurnya. Olehnya itu kami membutuhkan peran ketua RT-RW supaya melakukan pengawasan,”tukasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca