Salut, Wakapolsek Manggala Turun Langsung Urai Kemacetan

Kamis, 12 Maret 2020 14:59 WITA Reporter : Makassarmetro
Salut, Wakapolsek Manggala Turun Langsung Urai Kemacetan

MAKASSARMETRO – Wakapolsek Manggala Polrestabes Makassar Akp Abd.Muin terlihat membantu menyebrangkan anak sekolah ketika melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari Rabu(11/03/2020).

Setiap pagi Wakapolsek Manggala Akp Abd.Muin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di seputaran perempatan Jalan Antang Raya yang didampingi beberapa anggota lalu lintas mengingat setiap pagi jalanan tersebut ramai karena merupakan akses jalan protokol.

Wakapolsek Manggala Akp Abd.Muin selalu mengingatkan anggota selain personel anggota lalu lintas dan mengajak untuk bersama sama untuk melaksanakan penggelaran pagi dalam mengurai kepadatan arus lalin pada pagi hari .

Ada beberapa titik di wilayah manggala yang termasuk akses jalan poros yang setiap paginya mengalami peningkatan arus lalin karena jam sibuk anak sekolah dan kantoran.

“Sudah merupakan suatu kewajiban bagi personel setiap pagi dan sore hari untuk melaksanakan penggelaran personil untuk mengurai kemacetan di pagi dan sore hari karena jam sibuk anak sekolahan dan kantoran,” terang Kapolsek Manggala Kompol Hj.Hasniati.

Wakapolsek Manggala Akp.Abd.Muin, bahwa menjaga kelancaran arus lalu lintas merupakan tugas personil kepolisian maka dimulai pada diri sendiri.

” Karena sudah sepantasnyalah kita selalu menjaga kelancaran arus lalin agar masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan polisi di jalanan,” tutup Akp.Abd.Muin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca