Satnarkoba Polres Pinrang Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Sabtu, 21 Maret 2020 21:18 WITA Reporter : Ikbal
Satnarkoba Polres Pinrang Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

MAKASSARMETRO, Pinrang – Satuan Narkoba Polres Pinrang berhasil meringkus terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu di Kampung Ulutedong Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang. Kamis (19/3/2020) malam

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudit Dwi Prasetyo membenarkan penangkapan tersebut.

Identitas Pelaku yaitu Lel AS (49) warga Kampung Ulutedong Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Iptu Yudit mengatakan kronologis pengungkapan berawal dari laporan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Kampung Ulutedong Kelurahan Maccorawalie.

“Kemudian pada saat itu dilakukan penyelidikan di rumah yang dimaksud, dan masuk ke dalam rumah yang di curigai dan pada saat itu pula ditemukan AS sedang berdiri dan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” cap Iptu Yudit

Lanjut Kasat Narkoba Polres Pinrang, dari penangkapan dan hasil penggeledahan di plastik sedang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu, di atas meja ruang dapur milik AS.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, Satu sachet plastik sedang yang berisikan kristal bening di duga narkotika jenis shabu, dan satu buah handphone warna biru hitam merk nokia.

Kini terduga pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca