Tutup Kunjungan, Rutan Kelas I Makassar Siapkan Layanan Video Call

Sabtu, 21 Maret 2020 13:55 WITA Reporter : Makassarmetro
Tutup Kunjungan, Rutan Kelas I Makassar Siapkan Layanan Video Call


MAKASSARMETRO – Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi memberikan arahan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terkait kebijakan yang diambilnya dalam mengatasi Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah di Sulawesi Selatan.

“Saya bersama seluruh petugas meminta kerjasama saudara untuk melawan virus Corona dengan merelakan waktu kebersamaan dengan keluarga sementara waktu ditunda,” ujar Sulistyadi di hadapan warga binaan usai shalat Jum’at di Masjid Nurul Iman, (20/3).

“Kalian adalah anak-anak kami, saudara kami, kami sayang dan peduli sama kalian. Kami tidak ingin terjadi sesuatu pada diri kalian, kalau kalian sehat, insya Allah situasi di Rutan, tempat tinggal sementara saudara ini juga akan aman,” sambungnya.

Lanjut Sulistyadi juga menginformasikan bahwa akses bertemu dengan keluarga tidak seutuhnya ditutup, namun dapat bertemu lewat video call.

“Wartel sudah berjalan selama ini di tiap blok, kalau hanya butuh telepon biasa cukup di blok. Saat ini kami sediakan layanan kunjungan online sebagai pengganti besukan berupa video call melalui aplikasi Whatsapp dan Skype yang lokasinya kami siapkan di ruang kunjungan,” ujarnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca