Warga Ballaparang Apresiasi Kerja Tim Peduli Corona Bentukan Danny Pomanto

Selasa, 24 Maret 2020 14:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Warga Ballaparang Apresiasi Kerja Tim Peduli Corona Bentukan Danny Pomanto

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membentuk tim peduli corona, yang akan menyemprotkan cairan antiseptik di seluruh lorong Kota Makassar, bahkan di setiap rumah ibadah di wilayah kota Makassar.

Warga di kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar menyambut baik gagasan dan insiasi Danny Pomanto dalam mencegah virus Corona ditempat pemukiman masyarakat kota Makassar.

Para masyarakat Ballaparang terlihat antusis menemani tim anti Corona Danny Pomanto mengelilingi lorong-lorong untuk menyemprotkan cairan antiseptik di pekarangan rumah-rumah masyarakat.

“Terima kasih tim anti Corona dari bapak, Danny Pomanto yang menyemprotkan cairan antiseptik di wilayah kami. Ini sebuah cara yang baik dalam mencegah Corona di lingkungan masyarakat,” kata tokoh masyarakat Ballaparang, Muh. Alimuddin, Senin (23/3/2020).

Dengan begitu, Muh. Alimuddin mengutarakan tim anti Corona yang dibentuk, Danny Pomanto sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekita Kelurahan Ballaparang. Diapun optimis masyarakat bisa memerangi dan mengantisipasi virus Corona secara bersama-sama.

“Ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kita senantiasa dihindarkan dari Corona sangat mengancam kehidupan masyarakat, terimakasih tim anti Corona bapak, Danny Pomanto yang telah menyemprotkan cairan antiseptik di wilayah kami,” jelasnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca