Tim DP Peduli Corona Rambah Lorong-lorong Tamalate

Rabu, 25 Maret 2020 20:00 WITA Reporter : Makassarmetro
Tim DP Peduli Corona Rambah Lorong-lorong Tamalate

MAKASSARMETRO – Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Makassar. Tim DP peduli Corona terus bergerak melawan corona dengan menyemprotkan cairan antiseptik di seluruh lorong Kota Makassar.

Memasuki hari kelima penyemprotan desinfektan ini, kali ini Tim DP peduli Corona menyasar lorong- lorong , rumah warga dan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (25/3/2020).

Salah satu tokoh masyarakat, Muh.Yusuf mengapresiasi kepedulian dan gerak cepat DP Peduli Corona di wilayahnya dengan menyemprotkan disinfektan.

“Dengan hadirnya Tim peduli Corona yang di inisiasi Pak Danny Pomanto, kami mengucapkan banyak terima kasih dan tentunya kegiatan ini sangatlah bagus untuk mencegah penyebaran Corona di lingkungan masyarakat,” ucap tokoh masyarakat Tamalate, Muh Yusuf.

Yusuf menambahkan bahwa tim DP peduli Corona ini cukup tepat pasalnya selain lakukan penyemprotan desinfektan, tim yang begitu cepat dan kompak ini hadir di permukiman penduduk sambil mengedukasi warga soal pola hidup sehat agar bisa terhindar dari virus corona,”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa tingkat penyebaran pandemi corona ini begitu cepat di pasalnya pasien positif corona di Sulsel sudah mencapai 13 orang.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca