somberena parlementa

Warga Sebut Tim Peduli Bentukan DP Bantu Pemerintah Putuskan Rantai Penyebaran Corona

Kamis, 26 Maret 2020 17:15 WITA Reporter : Makassarmetro
Warga Sebut Tim Peduli Bentukan DP Bantu Pemerintah Putuskan Rantai Penyebaran Corona

MAKASSARMETRO – Tim Peduli Corona atau Covid-19 bentukan, Danny Pomanto terus berupaya memutus rantai penyebaran virus yang sangat mengancam nyawa masyarakat kota Makassar, bahkan manusia di beberapa negara belahan dunia.

Tim peduli Corona yang dibentuk oleh, Danny Pomanto saat ini terus menyebar di seluruh lorong-lorong yang ada di kota Makassar.

Mereka menyemprotkan cairan antiseptik dibeberapa tempat yang biasa menjadi tempat kerumunan massa, bahkan di rumah-rumah masyarakat, dan tempat-tempat ibadah.

“Tim peduli Corona bentukan, Pak Danny Pomanto adalah solusi mencegah penyebaran virus Corona di tempat pemukiman masyarakat kota Makassar. Upaya, Pak Danny Pomanto meyebar tim Anti di seluruh wilayah kota Makassar adalah langkah yang tepat membantu pemerintah mengatasi penyebaran virus yang mematikan ini,” kata tokoh masyarakat Tamalate, Syarifuddin saat menyambut kedatangan tim peduli Corona, Danny Pomanto, Kamis (26/3/2020).

Syarifuddin berharap, langkah langkah yang dilakukan, Danny Pomanto dengan membentuk tim peduli Corona membuat kota Makassar terhindar dari Corona sebagai virus yang sangat membahayakan jiwa manusia.

“Semoga yang niat tulus, Pak Danny Pomanto dengan membentuk tim peduli Corona menjauhkan kita dari ancaman virus ini. Kita tidak boleh terlena sedikit pun akan bahaya virus ini, tetap dirumah, dan jaga jarak,” jelas Syarifuddin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca