Kirim Masker Via JNE, Bisa Dapat Diskon 50 Persen

Rabu, 01 April 2020 12:15 WITA Reporter : Makassarmetro
Kirim Masker Via JNE, Bisa Dapat Diskon 50 Persen

MAKASSARMETRO – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, JNE memberikan diskon 50% khusus kiriman masker. Program ini dijalankan karena masker menjadi salah satu alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi Virus Covid-19.

Kata VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, menyebut dengan adanya program ini diharapkan mempermudah masyarakat untuk mengirimkan masker ke berbagai tujuan di dalam negeri. Program diskon ongkir 50% khusus kiriman masker dilaksanakan selama sebulan dimulai tanggal 1-30 April 2020.

“Demi ‘Bersama-sama Kita Buat Indonesia Sehat’, maka wujud kepedulian terhadap mewabahnya virus Corona atau Covid-19, kami memberikan potongan harga khusus pengiriman masker. Langkah ini sejalan dengan tagline “Connecting Happiness” dan komitmen JNE untuk selalu dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujar Eri.

Selain itu, program ini hanya berlaku untuk pelanggan retail yang datang langsung ke gerai penjualan JNE di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 5 kg. Potongan tarif 50% tersebut adalah dalam biaya kirim, dan tidak berlaku untuk biaya asuransi serta packing kayu.

Adapun ketentuannya , pengiriman menggunakan layanan OKE untuk khusus untuk pengiriman masker antar kota dalam pulau Jawa dan Bali, serta kiriman masker dengan tujuan dalam kota yang sama, misalnya: dari Jakarta ke Jakarta, dari Surabaya ke Surabaya, atau dari Medan ke Medan.

“Mengacu pada protokol yang telah dihimbau oleh pemerintah, JNE telah menetapkan langkah-langkah sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 mulai dari internal dan program-program berkolaborasi dengan pihak eksternal di berbagai bidang,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca