Polisi Ini Intesif Sosialisasikan Bahaya Corona, Termasuk kepada Anak-anak

Jumat, 03 April 2020 22:10 WITA Reporter : Makassarmetro
Polisi Ini Intesif Sosialisasikan Bahaya Corona, Termasuk kepada Anak-anak

MAKASSARMETRO, Takalar – Virus Corona atau COVID-19 yang merebak di wilayah Indonesia menjadi perhatian khusus bagi pemerintah maupun elemen masyarakat. Berbagai upaya ditempuh guna memotong mata rantai persebarannya, salah satunya melalui sosialisasi dan edukasi.

Hal inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aeng Batu-Batu, Bripka Abdul Salam. Secara rutin melakukan tatap muka dan silaturahmi kepada warga binaannya, baik orang tua hingga anak-anak.

Ketika melihat sekumpulan kerumunan anak sedang asyik berkumpul Bripka Abdul Salam bergegas mendatangi mereka agar untuk diberi pemahaman tentang situasi darurat yang tengah terjadi.

“Kita imbau kepada anak berkeliaran, termasuk tidak berkerumun atau berkumpul dalam suatu wadah yang dapat menyebabkan penularan Virus Corona,”ungkapnya.

Apa yang dilakukan para personel Polsek Galesong Utara Kabupaten Takalar ini sesuai dengan instruksi yang tertuang dalam Maklumat Kapolri terkait Pencegahan Covid-19.

Di mana Bhabinkamtibmas harus intens mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dan warga binaannya terkait Virus Corona atau COVID-19 dan langkah pencegahaannya.

Topik berita Terkait:
  1. Polres Takalar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca