Polsek Keera, Babinsa, dan Tim Relawan Semprot Tempat Ibadah

Sabtu, 04 April 2020 18:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Polsek Keera, Babinsa, dan Tim Relawan Semprot Tempat Ibadah

SENGKANG – Bhabinkamtibmas Desa Pattirolokka Polsek Keera, Wajo bersama Babinsa melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Jumat (3/4/2020). Penyemprotan dalam rangka pencegahan virus corona tersebut dibantu
tim relawan masyarakat.

Aksi tersebut menindaklanjuti imbauan Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, M.Si. Terutama terkait kepatuhan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Pattirolokka Wahyuddin, Bhabinkamtibmas Brigpol Suparman, dan Babinsa Sertu Saharuddin, terlibat langsung kegiatan tersebut. Sasaran penyemprotan adalah tempat ibadah serta rumah-rumah warga di setiap dusun.

“Penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Brigpol Suparman.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Keera, Iptu Nasrul, S.Sos, melakukan sosialiasi penanganan Covid-19. Dia mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan anggota Polri bersama masyarakat, sangat bermanfaat. “Mengingat wilayah hukum Polsek Keera sangat luas, saya mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas bersama kepala desa yang ikut merespons kebijakan pemerintah,” tegas Nasrul. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca