Priska Adnan Terima Bantuan 600 Paket Sembako dari TP PKK Sulsel

Senin, 04 Mei 2020 14:52 WITA Reporter : Makassarmetro
Priska Adnan Terima Bantuan 600 Paket Sembako dari TP PKK Sulsel

MAKASSARMETRO, Gowa — Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menerima bantuan 600 paket sembako dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin.

Bantuan ini diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan, di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulsel, Senin (4/5).

Dalam kesempatan itu, Priska Adnan didampingi Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa, Adriana Djamaluddin dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin Bidol.

Priska pun menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas perhatian dan dukungan dari seluruh pihak. Melihat Kabupaten Gowa saat ini menjadi salah satu daerah penyebaran virus corona atau covid-19 yang besar selain Kota Makassar.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Ibu Ketua TP PKK Sulsel, tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Utamanya yang terkena dampak dari pandemi ini,” katanya.

Sementara, Lies F Nurdin menyebutkan, penyaluran bantuan paket sembako ini telah disalurkan di tiga kabupaten/kota yang memang berdampak covidnya cukup banyak dari kabupaten lain. Masing-masing Kabupaten Gowa, Maros dan Kabupaten Sidrap.

“Allhamdulilah masing-masing kabupaten tersebut akan kita berikan bantuan 600 paket sembako,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun jenis paket sembako yang diberikan berupa beras 10 kilogram, telur 1 rak, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng dan gula pasir.

Ia pun menyosialisasikan bagaimana masyarakat untuk melakukan sosial distancing, memakai masker jika ingin keluar rumah, menjaga kebersihan, dan menghindari tempat-tempat keramaian utamanya dimasa-masa pandemik ini.

“Mudah-mudahan pasien yang positif corona di Sulawesi Selatan dapat terus menurun dan semoga pandemik ini dapat segera berakhir,” harapnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca