Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Panakkukang- Sapma Sulsel Bagikan Masker ke Warga

Kamis, 07 Mei 2020 19:35 WITA Reporter : Makassarmetro
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Panakkukang- Sapma Sulsel Bagikan Masker ke Warga

MAKASSARMETRO – Pembagian masker bagi warga untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang dilakukan anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Sapma Wilayah Sulsel. Kamis (7/5/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, ersama PLT Sekretaris PW Sapma PP Sulsel Hasrul Kaharuddin, membagikan langsung masker kepada warga yang berada di sekitaran Jl.Campagayya Kel.Panaikang, Kec.Panakkukang dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal menjelaskan, pembagian masker ini menyasar warga yang tidak mengenakan masker. Pasalnya Makassar telah menjadi episentrum penyebaran Covid-19.

Apalagi Makassar telah menerapkan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) sejak 24 April 2020 lalu. Di mana setiap warga wajib mengenakan masker.

“Pembagian masker yang kami laksanakan di sekitaran wilayah Kelurahan Panaikang, dengan menyambangi warga masyarakat disekitar area tersebut, masker kami bagikan kepada yang tidak menggunakannya,” jelasnya.

Lanjut Kompol Jamal, pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud nyata serta upaya Polri bersinergi dengan Sapma Sulsel dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca