Golkar Sulsel Sumbang 60 APD Untuk Penanganan Covid-19 di Gowa

Sabtu, 09 Mei 2020 19:17 WITA Reporter : Makassarmetro
Golkar Sulsel Sumbang 60 APD Untuk Penanganan Covid-19 di Gowa

MAKASSARMETRO, Gowa—–DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan melalui DPD Golkar Kabupaten Gowa berupa Alat Pelindung Diri (APD) baju hazardouz material (hazmat) sebanyak 60 pcs kepada tenaga medis di Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Sabtu (9/5).

Bantuan yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Golkar Gowa, Hasrullah mengatakan bantuan ini merupakan program Golkar yaitu Golkar Peduli untuk memberikan APD dan sembako kepada daerah-daerah yang ada di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Gowa ini.

“Hari ini kami mengunjungi seluruh posko-posko penanganan covid-19. Untuk di Gowa sendiri kami menyerahkan 60 pcs baju hazmat APD untuk dapat digunakan oleh para tenaga medis melalui posko ini dan sembako yang disalurkan langsung ke masyarakat terdampak,” ungkapanya.

Ia berharap melalui bantuan ini dapat menjadi tambahan APD bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 agar penularan virus bisa segera diputus.

Menanggapi bantuan tersebut, Perwakilan Inspektorat Gowa, Nurliah yang menerima bantuan ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada partai Golkar. Menurutnya segala jenis bantuan yang masuk sangat bermanfaat bagi Kabupaten Gowa dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

“Alhamdulillah tentunya kami Pemkab Gowa sangat berterimakasih dengan bantuan ini, dan insyaallah ini akan sangat berguna bagi tenaga medis di Gowa dan secepatnya akan disalurkan” harapnya.

Sekadar diketahui, pada penyerahan bantuan ini Sekretaris DPD Golkar turut didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Gowa, H Yusuf Sommeng, Andi Rimba Alam, Kaswadi, dan Andi Anugrah.(NH)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca