Ulang Tahun, Polisi di Makassar Bagi-bagi Sembako

Sabtu, 09 Mei 2020 22:24 WITA Reporter : Makassarmetro
Ulang Tahun, Polisi di Makassar Bagi-bagi Sembako

MAKASSARMETRO – Aiptu Palaweri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassad bagi-bagi sembako kepada warganya di Kelurahan Maricaya Selatan, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan moment peringatan kelahirannya pada tanggal 7 Mei 1977.

“Alhamdulillah, berkat Doa dari semua Pihak saya mendapat amanah dari Kampung. Kebetulan saya ingin berbagi di hari ulang tahun saya sebagai ungkapan rasa Puji Syukur kepada Tuhan karena diberi kesehatan dan kesempatan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.”, tutur singkat Aiptu Palaweri.

Menurut Aiptu Palaweri, dari pihak Kepolisian sudah menerobos Revolusi Mental dari person masing-masing.

Pelaksanaan tugas dekat dengan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di kewilayahan secara positif adalah sebagai panutan dan wajib mencontohi sikap yang dilakukan Aiptu Palaweri.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya. Menurutnya, personel yang lain akan termotivasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah PSBB ini.

“Untuk berbuat baik kenapa tidak, kita harus bersatu membantu masyarakat, Selamat ulang tahun Pak Palaweri, semoga sehat sukses selalu dan tetap semangat melayani warganya,” ujar Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca