SAPMA Sulsel PP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng

Jumat, 19 Juni 2020 10:58 WITA Reporter : Makassarmetro
SAPMA Sulsel PP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng

MAKASSARMETRO, Bantaeng – Banjir bandang Di Kabupaten Bantaeng yang terjadi pada 12 Juni 2020 menuai banyak simpati dari berbagai pihak. Salah satunya yakni Satuan Siswa Pelajar, Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan ersama dengan SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Bantaeng, Kamis (18/6/2020).

Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh SAPMA yang diterima secara simbolik oleh Ketua TP PKK Bupati Kab. Bantaeng dan mendapat apresiasi dan terima kasih dari Bupati Bantaeng.

“Ucapan terima kasih dan salam hormat atas kepedulian teman-teman kehatiran SAPMA Pemuda Pancasila Sul-Sel adalah spirit untuk kita semua bukan hanya spirit untuk SAPMA Pemuda Pancasila Bantaeng namun ini adalah spirit untuk semua masyarakat bantaeng dalam menghadapi bencana banjir ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan salam hormat untuk seluruh teman-teman SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan,” ujar Ilham Azikin.

Sementara itu Plt. Sekretaris SAPMA PP Sulsel, Arul menyampaikan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

“Ini merupakan tanggung jawab kami untuk hadir di setiap kejadian apalagi ini adalah sebuah bencana yang tak disangka-sangka hadir di tengah kita semua berperan Melawan Covid-19, namun apapun itu insyallah SAPMA Pemuda Pancasila akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan,” cap Arul

Untuk diketahui SAPMA Pemuda Pancasila membawa bantuan berupa sembako, obat-obatan beberapa paket pakaian bekas.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca