Gubernur Sulsel Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 20:50 WITA Reporter : Rul
Gubernur Sulsel Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

MAKASSARMETRO — Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Presiden Joko Widodo melalaui halaman akun media facebooknya. Tak hanya itu, dia juga tampak membagi momen foto berdua dengan mantan walikota Solo tersebut.

“Selamat ulang tahun pak Jokowi yang ke 59 tahun, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah dalam memimpin negeri ini, terkhusus dalam penanggulangan pandemi Covid19,” ungkapan yang ditulisnya, Minggu (21/06)

Dalam unggahan itu sudah dibagi sebanyak 33 kali oleh akun lain, mendapatkan 67 komentar dan disukai sebanyak 1.885. Selain ucapan dari Nurdin Abdullah, Jokowi juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari jajaran menteri.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju diketahui beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo melalui media sosial.

Salah satunya Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang mengucapkan selamat seraya memberikan beberapa sanjungan untuk Jokowi.

“Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman. Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju. Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo,” tulis Menteri Keuangan Sri Mulyani, melalui akun Instagram-nya seraya mengunggah video Jokowi.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca