Sat Intelkam Polrestabes Makassar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Masjid

Jumat, 26 Juni 2020 14:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Sat Intelkam Polrestabes Makassar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Masjid

MAKASSARMETRO -Sat Intelkam Polrestabes Makassar terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan juga wajib diterapkan di rumah ibadah.

Salah satunya di Mesjid Nur Syurtiah, Rumdin Aspol Toddopuli, Jalan Toddopuli Raya, Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Intelkam Polrestabes memasang himbauan penerapan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak.

“Dilanjutkan dengan pengecekan dan pemasangan himbauan Standar Operasional Physical Distance dan pencegahan penyebaran Virus COVID-19 dilingkungan Mesjid Nur Syurtiah Rumdin Aspol Toddopuli kota Makassar. Hal ini guna mencegah penyebaran COVID 19,” kata anggota Polrestabes Makassar, Bripka M. Ansyar, Jumat (26/6/2020).

Ansyar menjelaskan penerapan protokol kesehatan diperlukan saat ini ditengah penyebaran COVID 19. iapun menghimbau masyarakat untuk taat dan patuh dengan aturan penerapan protokol kesehatan.

“Ya kita harapkan masyarakat patuh, kalau taat dengan protokol kesehatan tentu penyebaran Corona bisa dicegah,” jelasnya.

Sebelumya, Sulawesi Selatan menjadi zona merah penyebaran COVID 19, Makassar bahkan menjadi Kota di Sulsel yang memiliki jumlah terinfeksi Corona.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca